SDIT Insantama Gelar HKS Secara Online

Sulselpedia.com – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insantama Makassar Kembali menggelar ajang Hari Kreativitas Siswa (HKS), 18-19 Agustus 2020.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap semester, kali ini digelar secara daring karena masih dalam suasana pandemi covid-19.

Kepala SDIT Insantama Makassar, Asriyani menyebutkan, selain untuk menggali potensi siswa, SDIT Insantama juga merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap semester sebagai wadah untuk mengaktualisasikan kreatifitas siswa-siswi SDIT Insantama Makassara di hadapan seluruh siswa, guru dan staf.

Baca Juga :  SDIT Insantama Training Online Aplikasi Pembelajaran Berbasis Google Sites

“Ini sesuai motto sekolah kami, sekolah para juara,” ujarnya.

Dalam acara pembukaan HKS online melalui media zoom, Selasa, (18/8), Ibu Darniati selaku guru SDIT Insantama membuka acara dan menyemangati siswa. Selanjutnya tilawah Al-Quran dibawakan Nafil Al-Ulwan, dilanjutkan sambutan kepala SDIT Insantama sekaligus membuka acara.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan lomba secara daring yaitu lomba adzan, lomba baca puisi dan lomba tahfidz.

Baca Juga :  Kemendikbud Terbitkan Kurikulum Darurat pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus

Meskipun digelar secara online, siswa SDIT insantama sangat antusias dan bersemangat mengikuti seluruh rangkaian lomba.

Alhamdulillah, di tengah pandemi covid-19 kami terus berkreasi dan produktif di tengah segala keterbatasan, dengan dukungan dari Yayasan dan orang tua siwa,tambah Asriyani.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News