Bisnis  

PT SJAM Sasar Tempat Ramai Promosikan Yamaha FreeGo 125 Connected

Sulselpedia.com – Main dealer motor Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) terus memperkenalkan FreeGo 125 Connected ke masyarakat luas.

Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta mengatakan perkenalan Yamaha FreeGo 125 Connected akan dilakukan dengan menyasar tempat-tempat ramai.

“Kita akan maksimalkan di seluruh wilayah penjualan. Terkhusus daerah yang memiliki penjualan terbanyak. Nanti kita kayak bikin caravan dan display khusus FreeGo kita fokuskan,” ucap Sintya, Senin (09/01/2023).

Baca Juga :  Internalisasi Core Values AKHLAK, Pelindo IV Gandeng ACT Consulting

Yamaha FreeGo 125 Connected memang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap motor keluarga.

Hal itu pula yang menjadi alasan pihaknya menyasar tempat publik sebagai lokasi event display.

“Strateginya kita di ruang publik dulu karena ini kan segmentasinya keluarga. Jadi kita itu tempatnya untuk display yang banyak dikunjungi seperti Indomaret atau food court, food station kayak begitu,” jelas Sintya.

Baca Juga :  Sambut New Normal Gramedia Hadirkan Diskon Buku Sebesar 30%

Sekadar diketahui, PT SJAM sebelumnya meluncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected di Mall Panakkukang, Jalan Boulevard pada 23 Desember 2022 lalu.

Saat peluncuran, motor keluarga ini sudah banyak diminati oleh masyarakat. Tercatat ada 50 costumer yang diundang menghadiri peluncuran tersebut.

Yamaha FreeGo 125 Connected terbaru ini memiliki banyak fitur unggul yang telah ditambahkan. Beberapa diantaranya adalah bagasi luas 25 liter, terkoneksi dengan smartphone via Yamaha Y Connect, dilengkapi laci depan, speedometer digital, dan lampu depan LED + Blue Inner Lens. (*)

Baca Juga :  Amaris Panakkukang Hadirkan Promo Lunch Box di Bulan Oktober