Sepeda Lipat Makassar Gelar Last Sunday Ride 10

Sulselpedia.com – Gowes yang namanya dibuat kekinian, kini semakin menjadi aktivitas rutin disemua kalangan masyarakat. Baik yang tua, muda bahkan anak-anak sekarang lebih memilih bersepeda sebagai olahraga rutin mereka.

Gowes atau bersepeda punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, jadi siapa sangka bersepeda sekarang lebih diminati oleh semuanya.

Melihat peminat sepeda semakin merajalela di Kota Daeng ini, SLIM (Sepeda Lipat Makassar) kembali menggelar Last Sunday Ride pada hari Minggu, 29 Desember 2019.

“Kegiatan Bersepeda Santai ini yang kedua kalinya kami buat setelah Maseli, dan Makassar menjadi kota Ke 10,” ujar Yuli Priyono selaku Ketua Komunitas SLIM.

Sampai hari ini, peserta mencapai 350 orang. Pendaftarannya sendiri dibuka secara umum dan melalui website www.lastsundayride.com.

Baca Juga :  Meski Pandemi, Pembangunan Jaringan Transmisi Bawah Tanah di Makassar Terus Berlanjut

Cukup dengan Rp 100 ribu, para peserta sudah mendapatkan Kaos, Snack dan Tiket Doorprize. “Sponsor utama kami tidak lain dari Santika Group Regional Indonesia Timur, dan juga di support oleh Rodalink, Delta Cycle dan Dunia Sepeda,” tambah Yuli.

Untuk rute LSR10 ini akan melewati beberapa titik hingga 40KM Yang akan start dari Hotel Amaris Hertasning.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News