STMIK KHARISMA Makassar Gelar Ujian Skripsi Periode ke-2 TA 2019-2020 Secara Online

Sulselpedia.com – STMIK KHARISMA Makassar menggelar ujian skripsi mahasiswa periode II tahun ajaran 2019-2020 secara online, Kamis (6/8).

Pelaksanaan ujian berlangsung mulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 16.00 wita.

Pelaksanaan ujian skripsi online ini dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi Zoom yang memungkinkan seluruh peserta ujian bisa mengaksesnya dari manasaja.

Baca Juga :  Harga Laptop Asus di Makassar Tahun 2023

Selain itu, dengan aplikasi ini maka memudahkan setiap orang untuk bisa mengikuti rangkaian proses ujian skripsi melalui perangkat seluler ataupun PC/laptop.

Dilaksanakannya ujian skripsi secara online ini merupakan bagian dari komitmen STMIK KHARISMA Makassar untuk tetap menjalankan proses akademik di perguruan tinggi di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Baca Juga :  Bantuan Kemanusiaan The Paradise Group Untuk Makassar

Dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti ini, maka penyebaran virus mematikan ini bisa dihentikan.

Ujian skripsi yang dilaksanakan secara online pada periode ke-2 bulan Agustus ini diikuti oleh 10 orang mahasiswa dari dua program studi yang berbeda.

Yaitu, 4 orang dari program studi Sistem Informasi dan 6 orang dari program studi Informatika dengan topik penelitian yang berfokus pada pengembangan sistem informasi dan pembuatan aplikasi yang bisa didmanfaatkan oleh masyarakat secara luas.  (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News