PT. Baruga Asrinusa Development Salurkan Bantua Ke 1000 Anak Yatim

Sulselpedia.com – PT. Baruga Asrinusa Development menyadari pandemi virus Corona (COVID-19) mengakibatkan terjadinya krisis kesehatan dan ekonomi di Indonesia. Untuk itu PT. Baruga Asrinusa Development melaksanakan kegiatan sosial bersama 1000 anak yantim atau 25 panti asuhan, serta menyalurkan sembako dan bantuan uang tunai.

Prosesi penyerahan bantuan sembako dan uang tunai ini dilakukan dengan kunjungan secara langsung ke 25 panti asuhan, dengan tetap mematuhi aturan dan standar protocol pemerintah kota Makassar. Penyerahan bantuan diwakilkan oleh General Affair, dan Human Capital PT. Baruga Asrinusa Development  kepada perwakilan 25 Panti Asuhan

“Pandemi (COVID-19) ini mempunyai dampak yang sangat luas yang mengakibatkan terjadinya krisis kesehatan dan krisis ekonomi. Sebagai rasa peduli PT. Baruga Asrinusa Development terhadap kondisi saat ini, memberikan bantuan Sembako dan Uang tunai ke 1000 Anak yatim atau 25 Panti asuhan. kegiatan ini sudah menjadi jadwal rutin setiap tahunya di PT. Baruga Asrinusa Development, yang biasanyaa kita rangkaikan dengan HUT Bukit Baruga dan Bugis Waterpark, selama proses penyerahan bantuan ini kami tetap mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah dengan menggunakan masker, kaos tangan, menjaga jarak, serta membawa handsanitizer” kata Fadel Muhammad.

Baca Juga :  Gubernur dan Kakanwil Sepakat Berkolaborasi Tangani Covid-19 di Lapas/Rutan se-Sulsel

Sebanyak 1000 anak yatim atau 25 panti asuhan diberikan paket sembako yang di bagikan oleh PT. Baruga Asrinusa Development. Bantuan tersebut ditujukan bagi panti asuhan yang berlokasi di sekitar Bukit Baruga dan Bugis Waterpark. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Bukit Baruga Peduli yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.

Selain ke panti asuhan, fadel muhammad memastikan PT. Baruga Asrinusa Development juga memperhatikan kesehatan karyawannya selama pandemi COVID-19. Dengan memberikan masker dan vitamin kepada para karyawan secara berkelanjutan.

Baca Juga :  Jubir Pemerintah: Hampir 80% Penderita Covid-19 Tidak Mengalami Gejala

“Manajemen PT. Baruga Asrinusa Developmet  percaya bahwa karyawan adalah aset utama Oleh karena itu, kami peduli dengan kesehatan para karyawan. Dimana kami secara rutin memberikan dan memperhatinkan kesehatan karwayan dengan memberikan masker dan vitamin secara rutin. Mudah-mudahan kesehatan karyawan selalu dalam kondisi terbaik ” tambah fadel muhammad.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News