Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaDaerahKabupaten Luwu UtaraSeorang Pria Paruh Baya di Luwu Utara Nekat Parangi Tukang Panjat Kelapa...

Seorang Pria Paruh Baya di Luwu Utara Nekat Parangi Tukang Panjat Kelapa Hingga Tewas

Sulselpedia.com – Lelaki yang berprofesi tukang panjat kelapa tewas dibacok parang oleh seorang pria paruh baya di Lorong Bali Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (19/11/2020).

Diketahui korban WS alias BP (40) warga Desa Siduarjo, Kecamatan Sukamaju Selatan sedangkan pelaku berinisial PT (50) merupakan warga Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Berdasarkan kronologi kejadian, Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP Syamsul Rijal menerangkan berdasarkan interogasi dari pelaku bahwa ia dendam, sakit hati pada korban dimana pelaku mencurigai adanya perselingkuhan korban dengan istri kedua pelaku yang menyebabkan terjadinya perceraian.

“Sejak perceraian sekitar 7 bulan barulah sempat bertemu dengan korban yang sedang duduk dibangku tepat didepan rumah pelaku, dengan melihat korban pelaku kemudian mengambil parangnya dan berjalan dari arah belakang korban dan dengan cara mencekek leher korban dengan tangan kiri dan bersamaan tangan kanan menghunus parang panjang dileher korban sekali tarik korban langsung terjatuh,” ungkap Syamsul Rijal.

Saat ini, tersangka diamankan di Mapolres Luwu Utara guna penyidikan lebih lanjut.

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA