Dua Pelajar Sinjai Jemput Pegowes Asal Bandung

Sulselpedia.com – Dua pelajar di Sinjai menyambut kedatangan dua orang ekspeditor Visval Gowes To Sulawesi yang melintas di Kabupaten Sinjai. Minggu, (2/10/2022)

Belum diketahui identitasnya, kedua anak ini diperkirakan adalah followers akun tiktok @hanya_backpacker dan @ariyami_ milik 2 pemuda asal Jawa Barat (Rafli Purnama dan Ari Yami) yang sedang melakukan ekspedisi bersepeda keliling Sulawesi dari Bandung, Jawa Barat.

“Mantap, diajak, dijemput sama anak kecil, dikawal sama anak ini nih,” ungkap Ari Yami di instagram storynya.

Kedatangan kedua ekspeditor itu turut dibenarkan A. Agung RA Pasarai di instagramnya (@tarantula.ra07). Ia mengunggah ulang story milik Ari Yami dan berterima kasih atas kebaikan kedua anak tersebut dan mengapresiasi kekuatan media sosial.

Baca Juga :  RSUD Sinjai Siap Berikan Perawatan, Pasien Covid-19 Tak Lagi Dirujuk ke Makassar

“The power of tiktok, random banget, tapi thank you telah menjemput kawan-kawan saya dek. Saya melihat kekuatan media sosial dari kalian. Tunjukkan ke om Purnama Rafli dan Ari Yami, anak Sinjai Bersatu ramah pendatang,” ungkap pemilik akun instagram @Tarantula.ra07 (A. Agung Ra Pasarai).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas kedua anak tersebut. Kedua ekspeditor itu berangkat dari Bandung dan akan finish di Manado, Sulawesi Utara dalam program Visval Gowes To Sulawesi.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News