Daerah  

Bupati Sinjai Sampaikan Penghargaan Dedikasi Kepada Petugas Posko Covid-19

Sulselpedia.com, SInjai – Posko Pemeriksaan Covid-19 yang berada disetiap Perbatasan Kabupaten Sinjai terakhir beroperasi, Senin (15/6/20).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kerja keras dan keikhlasan seluruh tim gabungan yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam rangka penanggulangan Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota tim yang selama tiga bulan secara full tanpa mengenal hujan, panas, puasa, bekerja keras melayani masyarakat meski fasilitas terbatas untuk keselamatan bersama. Ini sumbangsih luar biasa dari teman-teman kita yang telah menjaga posko untuk masyarakat Sinjai,” ucapnya.

Baca Juga :  Sinjai Masuk Zona Orange, Masa Belajar di Rumah Diperpanjang

Selain itu Bupati juga berterima kasih atas kekompakan, kebersamaan dan kepedulian Pemerintah Kecamatan hingga desa yang setiap saat memantau pelaksanaan posko yang telah dibentuk Gugus Tugas Covid-19 Sinjai.

“Terima kasih kepada Pak Camat dan Pak Desa yang telah membantu posko yang ada di perbatasan. Saya bangga dengan kinerja dan kekompakan seluruh pihak, semoga ini tetap dipertahankan walaupun posko ini telah di tutup,” Ucap Bupati saat ditemui usai memantau Posko Covid-19 di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (14/6/20).

Baca Juga :  Kebijakan Pelarangan Pesawat-Kapal Beroperasi Rugikan Penumpang

Lanjut Bupati, Penutupan posko tersebut bukan berarti menghentikan upaya kita dalam mencegah penyebaran covid-19, namun menjadi langkah pertama untuk Langkah-langkah selanjutnya khususnya memasuki langkah baru yaitu New Normal.

“Tugas kita belum selesai, virus masih menyebar sampai saat ini dan belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan dan mencegah. Untuk itu kita harus mulai berdamai dan berdampingan untuk memerangi covid-19 dengan mengedukasi masyarakat hingga lahir kesadaran dari diri sendiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Bupati. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News