Sulsel  

TDA Sulseltrapua Berangkatkan 90 Member ke PWN Bandung

Sulselpedia.com – Komunitas Tangan Di Atas Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Papua (TDA Sulseltrapua) memberangkatkan 90 membernya ke Bandung untuk mengikuti Pesta Wirausaha Nasional TDA. Jum’at, 20 Januari 2023.

Pelayan TDA Sulseltrapua, Chaero Indra Pryatma menyebutkan ada 59 orang berangkat menuju Bandung via kapal laut, sementara 31 orang member lainnya via pesawat.

“Ada 59 orang yang berangkat via kapal laut, lewat Pelabuhan Surabaya trus pakai bus ke Bandung, sekitar 40 jam bareng-bareng di jalan. Rombongan lainnya 31 orang via pesawat. Ini lebih ramai dari rombongan sebelumnya di PWN Jakarta, 2019 lalu,”  ujar Indra sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Serahkan Bonus Besar Kepada Lifter Rahmat Erwin Abdullah

Indra menambahkan, momentum PWN jadi wadah berbagi pengalaman antar member TDA.

“Ini jadi moment jalan barengnya teman-teman TDA. Alhamdulillah kali ini kami beramai-ramai ke PWN, sepanjang perjalanan kita manfaatkan momentum kebersamaan dengan sharing, dengar insight soal bisnis masing-masing. Nantinya di PWN juga akan ketemu member se Indonesia apalagi ada sharing di PWN nanti bersama banyak pakar bisnis dan petinggi Nasional,” jelas founder Heroo Studio ini.

Baca Juga :  Sikapi Kelangkaan Minyak Goreng, GMPI Sulsel Gelar Aksi Berbagi

Pesta Wirausaha Nasional sendiri diikuti member TDA Se- Indonesia. Member TDA Makassar, Jusfianto merasa bersyukur bisa ikut dalam kegiatan PWNU.

“Saya merasa bersyukur dikasi kesempatan berangkat PWN. Apalagi bisa berkontribusi langsung jadi bagian tim support untuk memfasilitasi pemberangkatan teman teman peserta TDA Sulseltrapua adalah sebuah kesyukuran buat saya,” ungkap Jusfianto.

Baca Juga :  Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka, Pemprov Sulsel Vaksin 1000 Siswa SMA

PWN sendiri digelar di Youth Centre Sport Arcamanik Bandung, 21-22 Januari 2023.(*)