UMKM  

TDA Makassar Sambut 101 Member Baru

Sulselpedia.com – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar menggelar silaturahmi member di TDA Center Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu, (29/10/2022)

Graduation member TDA Makassar merupakan ajang silaturahmi antara Pelayan dengan UMKM yang baru bergabung menjadi member TDA Makassar.

Dalam kegiatan ini, TDA Makassar memperkenalkan program dan agenda yang dilakukan pelayan TDA selama periode kepengurusan.

Baca Juga :  Pandemi belum usai, UMKM & Masyarakat Diminta Jaga Kesehatan dan Tetap Kreatif

“Kedepannya pelayan akan diberikan ruang kegiatan mastermind, mereka yang akan bertindak sebagai narasumber untuk edukasi member baru, sharing tentang bisnis dan pengalamannya masing-masing selama berTDA dan berusaha,” ungkap Rudianto, Kordinator Divisi Platform dan Data (PnD)

Ahmad Fadli Taufik, Ketua TDA Makassar 7.0 yang juga owner dari Tapada Indonesia berharap para member baru bisa bertumbuh.

Baca Juga :  Tapada, Lazuna dan Tigalapan Kaos Salurkan Bantuan ke SLB-A Yapti

“Dengan banyaknya member bar , semoga TDA bisa terus menebar rahmat, dan teman – teman member bisa terus bertumbuh baik dari segi bisnis maupun kapasitas diri,” kata Fadli.

Jumlah member baru TDA Makassar yang mendaftarkan diri sebanyak 101 UMKM, mengantarkan posisi TDA Makassar saat ini sebagai TDA daerah dengan jumlah member baru terbanyak, dan sukses memimpin leaderboard TDA Pusat sebanyak total 2050 poin.(*)

Baca Juga :  PLUT Diskop Sulsel Dukung Pengembangan Industri Pangan Lokal