Bisnis  

Sambut New Normal Gramedia Hadirkan Diskon Buku Sebesar 30%

gramedia store

Sulselpedia.com – Sejumlah store Gramedia kembali dibuka, setelah sempat tutup selama masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Dalam rangka memasuki era “New Normal” Gramedia menghadirkan diskon 30% untuk produk buku yang akan berlangsung dari tanggal 26 s.d. 28 Juni 2020.

Promo ini merupakan bentuk kerja sama Gramedia dengan BCA, BTN dan Bank CIMB Niaga.

Baca Juga :  Gandeng Penerbit ANDI, STIE NOBEL Indonesia Gelar Workshop Penulisan Buku Ajar Ber-ISBN

Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan Gramedia dapat menggunakan Kartu Tahapan Xpresi BCA, BCA mobile, Sakuku, Kartu Kredit BCA dan Flazz. Selain BCA, untuk Bank CIMB Niaga pelanggan dapat menggunakan Kartu Kredit Wave N Go, Gold Syariah, Platinum, Worldcard, Infinite & Ultimate dan untuk pengguna Bank BTN dapat menggunakan seluruh Kartu Debit Bank BTN.

Baca Juga :  Penulis Multitalenta Sumbangkan Hasil Penjualan Bukunya ke Sikola Mangkasara

Dengan minimum pembelian Rp. 100.000, diskon 30% ini berlaku untuk seluruh pembelian buku di Gramedia kecuali Al-Qur’an, majalah, dan buku impor. Khusus Bank CIMB Niaga berlaku batas maksimal potongan Rp. 500.000.

Transaksi ini dapat dilakukan di store Gramedia seluruh Indonesia.

Melalui program kerja sama ini, Gramedia berusaha untuk memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan. Gramedia juga berupaya tetap menjadi perusahaan masa kini yang dinamis dan terus berkomitmen dalam mengutamakan pelanggan.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News