Perkuat Silaturahmi, TDA Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat

Sulselpedia.com– Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar menggelar buka puasa bersama dengan para membernya dalam kegiatan Bukberbagi TDA Makassar, Jumat, 7 April 2023. 

Ketua Panitia Bukberbagi TDA Makassar 2023 Muhammad Ibnu Purnama Asa mengatakan sekitar 180an member TDA Makassar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Ini juga sekaligus menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar sesama member TDA Makassar dan berbagi bahagia ke masyarakat Kota Makassar,” ujar Pelayan TDA Kampus Makassar itu.

Baca Juga :  Sosialisasikan Hasil Mukernas, Komunitas Pengusaha TDA Makassar Gelar Raker Pra Mukerda

Mengangkat tema Berbagi Kebahagiaan Dalam Kebersamaan, TDA Makassar turut membagikan 661 pax paket buka puasa untuk pengguna jalan, masjid dan panti asuhan.

“661 pax dibagikan ke pengguna jalan, masjid dan panti asuhan,” kata Ibnu.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan Bisnis Klinik yang menghadirkan 10 mentor dan diikuti oleh sekitar 30an peserta.

Baca Juga :  Di Bulan Kemerdekaan TDA Makassar Berbagi Bahagia untuk Anak Penyandang Kanker

“Sebelum berbuka puasa, kita ada Kultum yang dibawakan oleh salah satu member TDA Makassar Bukhari Muslim tentang Memanfaatkan Kesempatan Beramal di Bulan Ramadan,” ungkapnya.

Ibnu pun berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para member TDA Makassar untuk saling bercengkrama membangun kebersamaan dan menciptakan kolaborasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga :  TDA Makassar Jalin Kerjasama dengan Gojek Makassar

Sementara itu, Ketua TDA Makassar 7.0 Ahmad Fadli Taufik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelayan TDA Kampus Makassar yang telah membantu mensukseskan acara ini.

“Terima kasih atas bantuan teman-teman TDA Kampus Makassar. Terima kasih juga untuk teman-teman yang telah hadir meramaikan acara ini,” imbuhnya.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News