Nurdin Abdullah Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di TMP

Foto: dok/humas

Sulselpedia.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar, Selasa, 10 November 2020.

Dalam sambutan bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan adanya tantangan bagi seluruh elemen masyarakat untuk menyelamatkan bencana alam, narkoba, radikalisme, dan persoalan Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Tema Hari Pahlawan 10 November 2020 ini, Pahlawanku Sepanjang Masa,” kata Nurdin.

Ia menyampaikan pesan khusus untuk generasi muda untuk menghormati jasa para pahlawan, dengan menunjukkan rasa saling menghargai antara sesama.

“Mari kita tunjukkan rasa saling menghargai dan menghormati sesama. Karena kata Bung Karno, hanya yang menghargai pahlawannya yang bisa menjadi bangsa yang besar,” tuturnya.

Baca Juga :  Gubernur Harap Tidak Muncul Klaster Pilkada

Usia menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional, Gubernur Sulsel beserta seluruh unsur Forkopimda melakukan penaburan bunga di makam Pahlawan asal Sulsel. Yakni Emmy Saelan, Andi Pangerang Pettarani, Andi Mappanyukki, Andi Baso Syam Daud, dan RW Monginsidi. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News