LIB : Kami Segera Putuskan Format dan Teknis Kompetisi 2021

MAKASSAR, SULSELPEDIA.COM – Pihak operator penyelenggara Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memutuskan format dan teknis pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

Menurut keterangan Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hudian Lukita, pihaknya akan menggelar rapat bersama pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan kompetisi.

Dijadwalkan, rapat LIB dan petinggi klub Liga 1 dan Liga 2 bakal berlangsung pada hari Senin (2/11/2020) besok.

“Sekarang ini kan LIB juga masih libur. Jadi kita belum ambil keputusan soal kelanjutan liga, termasuk apakah nanti kita lanjutkan liga musim ini atau musim baru lagi,” jelasnya kepada Sulselpedia.com.

“Nanti kita akan libatkan semua tim untuk menentukan. Jadi kepurusannya kita ambil bersama. PSSI kan baru umumkan kemarin. Kita juga baru dapat itu. Jadi rencananya Senin atau Selasa kita akan rapat bareng tim,” jelasnya.

Baca Juga :  Berikut Kontestan 16 Besar Liga Champions Eropa 2020/2021

Pasca PSSI mengumumkan penundaan lanjutan kompetisi Liga Indonesia ke tahun 2021, sejumlah tim banyak yang menunggu keputusan lanjutan dari pihak operator penyelenggara kompetisi, PT LIB.

Diketahui, PSSI telah menyerahkan kepada PT LIB untuk mengatur format, mekanisme, dan jadwal kompetisi musim 2021 mendatang. Hal itu tertuang dalam poin 3 surat Pemberitahuan Pelaksanaan Kompetisi Tahun 2020, nomor 2284/AGB/417/X/2020.

Baca Juga :  Bayu Gatra Ingin Berseragam Timnas Lagi

Dalam poin tersebut PSSI menyatakan, PT LIB akan menyampaikan terkait mekanisme dan teknis pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 kepada tim peserta Liga 1 dan Liga 2. (Ws).

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News