Lewat Dompet Dhuafa, Browcyl Ajak Masyarakat Berkontribusi untuk Palestina

Sulselpedia.com – Browcyl, sebagai perusahaan yang berlandaskan nilai Spiritual, menginisiasi program bersama mitranya, Dompet Dhuafa.

Dalam semangat berbagi, Browcyl meluncurkan program “Peduli Palestina” yang mengajak pelanggan setianya untuk turut serta dalam membantu meringankan beban mereka yang tengah mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan.

Mulai tanggal 18 hingga 30 November 2023, setiap pembelian produk Browcyl, varian apapun, pelanggan turut serta berkontribusi senilai Rp 5.000 yang akan disumbangkan kepada korban di Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Dompet Dhuafa.

Baca Juga :  Kolaborasi Browcyl dan Dompet Dhuafa Distribusikan Air Bersih di Rappokalling

Program ini berlaku di seluruh outlet Browcyl di Makassar, Maros, Gowa dan Pare-Pare.

Spesial dalam menyambut program ini, Browcyl akan memberikan stiker gratis edisi  khusus.

Stiker ini bukan hanya sebagai tanda penghargaan, tetapi juga sebagai simbol solidaritas pelanggan Browcyl terhadap mereka yang membutuhkan di Palestina.

Stiker ini akan ditempelkan di produk yang telah dibeli oleh pelanggan dan juga diberikan sebagai merchandise untuk pelanggan.

Baca Juga :  Evakuasi Satu Keluarga WNI di Gaza belum Berhasil, Terkendala Pintu Perbatasan

Sales & Marketing GM Browcyl, Sunarti Anwar mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk peduli terhadap sesama.

“Melalui program ini, kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam aksi kemanusiaan ini, cukup dengan menikmati lezatnya pastry pisang favorit mereka, maka turut serta berdonasi untuk Palestina,” kata dia.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, Rahmat HM menuturkan kerjasama Browcyl dan Dompet Dhuafa merupakan wujud komitmen bersama untuk membantu masyarakat Gaza, Palestina.

Baca Juga :  Jawab Kebutuhan Pelanggan, Browcyl Perkenalkan Produk Barunya Brother Bread dan Beef Bread

“Kami sangat mengapresiasi upaya dari Browcyl untuk peduli dan juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kebaikan ini,” ujarnya.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News