Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaEtalaseGame5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit Season 19

5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit Season 19

Hero Mobile Legends – Berikut ini daftar Hero Fighter Mobile Legends (ML) Tersakit pada Season 19 yang wajib dimiliki oleh pengguna Fighter.

Fighter merupakan suatu class di Mobile Legends yang tugas utamanya adalah untuk membantu tank yang berada di barisan depan dalam team fight karena biasanya fighter memiliki defense yang cukup tebal untuk berada di depan, serta punya crowd control yang menyebalkan dan damage yang besar untuk membabat habis hero lawan.

Dari banyaknya fighter yang ada, Terdapat beberapa hero yang menjadi “Rising Star” dikarenakan memiliki defense yang cukup tebal untuk berada di depan, serta punya crowd control yang menyebalkan dan damage yang besar yang cocok digunakan oleh para player untuk Push Rank.

Berikut 5 Hero Fighter Mobile Legends Tersakit Season 19

Pensaran dengan role figter terbaik di season 19 Mobile legends? Simak informasinya berikut ini.

1. Yu Zhong

hero yu zhong ml

Yu Zhong merupakan seorang hero Fighter di Mobile Legends yang bisa dibilang cukup kuat di META Mobile Legends saat ini. Hero yang satu ini memiliki beberapa kelebihan seperti punya damage yang besar serta area serang yang luas.

Dengan kemampuan life-steal miliknya, Yu Zhong mampu meratakan 3 hero lawan sekaligus. Tak Hanya itu, Efek Burst Damage pada skill Pasif Cursing Touch Yu Zhong bahkan bisa menambahkan hingga 20 persen Spell Vamp. Spell vamp merupakan jenis lain dari lifesteal, namun spell vamp ini hanya akan memulihkan HP ketika menyerang menggunakan skill.

Saat berubah menjadi naga, Yu zhong cukup mudah untuk mengacak-acak formasi lawan di dalam team fight, dan bisa juga digunakan untuk masuk ke barisan belakang lawan. 

Nah, Itulah alasan kenapa hingga sampai season 19 ML Yu zhong masih menjadi salah satu hero fighter tersakit saat ini.

2. Paquito

hero fighter ml

Paquito merupakan salah satu hero baru role Fighter di Mobile Legends yang baru rilis di season 19 ini.

Paquito merupakan hero fighter lincah yang dapat memperkuat skill-nya, dan menggunakan kombo skill untuk mengalahkan lawan ketika duel maupun team fight.

Sebagai seorang hero Fighter, hero ini memiliki tingkat durability yang tergolong cukup tinggi. Itu menandakan bahwa Paquito memiliki base defense dan HP yang besar dan mampu menahan damage.

Memiliki Skill pasif yang tidak memiliki cooldown. Ketika digunakan dengan lihai bersama kombo skill-nya, dia dapat menyerang secara terus-menerus. Sehingga, bisa memberikan damage yang besar kepada hero lawan.

Memiliki skill ultimate Knockout Stage yang sangat efektif dalam team figth, setelah diperkuat, efek crowd control yang digandakan tidak pernah gagal dalam melakukan gang atau mengeliminasi hero lawan yang mudah dieliminasi.

Itulah yang membuat Paquito menjadi salah satu hero Fighter Mobile Legends tersakit di Season 19.

Baca Juga: Mengenal Hero Paquito Sang Petinju Asal Filipina

3. Silvanna

silvanna mobile legends

Silvana adalah hero Fighter yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat lengkap dan juga mematikan. Kemampuan Silvana dalam bertarung juga sangat baik, hero ini bisa dengan mudah men-lock dan membunuh hero lawan yang berani menyerang.

Silvanna memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan, yaitu ia bisa mengurung sebuah musuh selama beberapa saat menggunakan Imperial Justice (Ultimate). 

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA