Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaOlahragaHasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani Lolos ke 4 Besar

Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Greysia/Apriyani Lolos ke 4 Besar

Sulselpedia.com – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai menang atas ganda China, Du Yue/ Li yin Hui, Kamis (29/7/2021).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil kedua dari tim bulutangkis Indonesia yang menembus semifinal. Sebelumnya, ganda putra sudah mengirimkan satu wakil melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.  

Perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020 berjalan cukup berat. Pada game pertama, ganda putri Indonesia berhasil menang dengan 21-15.

Memasuki game 2, Kedua pasangan sama-sama ngotot, sehingga perebutan poin berjalan sangat ketat. Saling susul poin terjadi bahhkan terpaksa deuce 20-20 dan harus diselesaikan dengan setting. Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah pada gim ini dengan skor 20-22. 

Gim ketiga juga berlangsung sangat menegangkan. Pada gim ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mengendalikan permainan, dan unggul 11-7 saat interval. Setelah interval, Greysia/Apriyani makin tancap dan menyudahi permainan dengan kemenangan 21-17. (*)

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA