Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBisnisHadir dengan Warna Baru, Yamaha Mio M3 125 Lebih Modern

Hadir dengan Warna Baru, Yamaha Mio M3 125 Lebih Modern

Sulselpedia.com – Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty, Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Sintya Conarta, Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor, Main Dealer motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat.

Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda dan trendi.

Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, yakni Metallic Black yang merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange.

Selanjutnya, Metallic Red, perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih.

Kemudian Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam.

Terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.

Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga per 1 November Rp18,311,000 (OTR Makassar).

Sintya menuturkan, total penjualan Mio Series periode Januari hingga Oktober 2021 mencapai 9204 unit. Sementara, khusus bulan Oktober penjualan Mio Series sebanyak 978 unit.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id dan instagram resmi Suracojaya Abadimotor (@suracoyamahaoffical).(*)

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA