PT SJAM Bagi-bagi Pertamax Gratis Kepada Konsumen Diperingatan HUT ke-50 Yamaha, Cek Persyaratannya di Sini

Sulselpedia.com – Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Yamaha Indonesia ke-50, main dealer PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) akan memberikan pertamax gratis kepada konsumen.

Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai program khusus yang diadakan untuk menyemarakkan HUT Yamaha.

“Dalam memperingati HUT Yahama yang jatuh pada 1 Juli 2024, kami mengadakan Yamaha Day bekerja sama dengan Pertamina membagikan E-Vocer 50-100 ribu untuk pembelian Yamaha,” katanya kepada wartawan, Senin, (8/7/2024).

Baca Juga :  SJAM Bukukan Penjualan 9.511 Unit di Bulan Juni 2022

Lebih lanjut Sintya mengatakan, bahwa program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian motor Yamaha khusus untuk tanggal 8 sampai 10 Juli 2024. Kata dia, program ini berlaku khusus wilayah cover PT SJAM, yakni Sulselbar.

“Setiap transaksi pembelian disitu langsung mendapatkan E-voucher untuk pembelian, dikirim langsung ke akun My pertamina,” imbuhnya.

Baca Juga :  Service Motor Sebelum Mudik, Bisa Dapat Diskon Menarik, Cek di Aplikasi My Yamaha

Sintya menambahkan, untuk program tersebut pihaknya menyediakan 20 titik SPBU untuk penukaran voucher pertamax. Rinciannya, Makassar 13 titik, Gowa 5 titik, dan Maros 2 titik.

“Untuk program pertamax gratis, mungkin hanya SJAM, main dealer yang melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News