Daerah  

Pj Gubernur Sulsel Puji Enrekang: Banyak Kemajuan di Bumi Massenrempulu

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat memberi sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-64, yang dipusatkan di Kantor Bupati Enrekang, Senin, 19 Februari 2024.

Sulselpedia.com – Pada hari Senin, 19 Februari 2024, Kabupaten Enrekang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64.

Perayaan ini dipusatkan di Kantor Bupati Enrekang dan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin.

Dalam sambutannya, Bahtiar menyampaikan apresiasi atas pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Enrekang, khususnya di sektor infrastruktur dan pertanian. Ia menilai banyak kemajuan di daerah berjuluk Bumi Massenrempulu ini.

Baca Juga :  Bekerjasama Dompet Dhuafa Sulsel, PLN Sulselrabar Menggelar Sunnatan Massal

Sudah banyak keberhasilan Kabupaten Enrekang di usianya yang ke-64. Sektor pertanian, perkebunan dan memang bawang merah di Enrekang cukup besar sampai 10.000 hektare lahan,” kata Bahtiar.

Bahtiar menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang yang ke-64 tahun. Semoga dengan umur yang cukup matang ini bisa terus mengembangkan pembangunan, terutama sektor pertanian dan peternakan. 

Baca Juga :  Sekprov Lepas 43 Calon Praja IPDN Asal Sulsel

“Atas nama masyarakat Sulsel, atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Enrekang yang ke-64 tahun. Ini bukan usia yang baru, ini lebih dari matang secara usia,” tutur Bahtiar. 

Sementara itu, Penjabat Bupati Enrekang, H. Baba, menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, yang sudah berkenan hadir dalam perayaan HUT Enrekang ke-64.

Baca Juga :  Kunjungi KPU Provinsi, Kapolda Sulsel Tegaskan Siap Sukseskan Pilkada di Sulsel

Baba berharap, Kabupaten Enrekang bisa terus mempertahankan keberadaannya sebagai daerah penyangga pangan nasional, secara khusus sektor hortikultura, perkebunan, peternakan dan pertambangan. 

“Semoga di umur 64 tahun ini bisa membuat Kabupaten Enrekang terus bisa mempertahankan pencapaiannya sebagai kabupaten penyangga pangan nasional dan sebagai daerah hortikultura,” tuturnya. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News