BUMN  

Pelindo IV Cabang Ambon Gelar Gathering & Achievement Award 2019

Sulselpedia.com – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar Gathering & Achievement Award 2019 bagi para customer pengguna jasa yang telah mendukung transformasi di Cabang Ambon.

Gelaran yang berlangsung di Ruang Serbaguna Lantai 4 Kantor Pelindo IV Cabang Ambon pada Kamis (13/8/2020).

Hadir pada acara tersebut, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prasetyadi bersama Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, M. Adji, Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis (TPB) Pelindo IV, I M. Herdianta dan Corporate Secretary Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto, serta pejabat struktural Pelindo IV lainnya.

Baca Juga :  Pelindo IV Serahkan Bantuan APD untuk Rumah Sakit & Masyarakat

Turut hadir Kepala KSOP Kelas 1 Ambon, Ketua DPW Alfi/Ilfa Maluku, Ketua DPC APBMI, Ketua DPC INSA, Direktur PT Tanto Intim Line, Kepala Cabang Perusahaan Pelayaran dan Pimpinan Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi (JPT).

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pelindo IV, Prasetyadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan para customer pengguna jasa dan seluruh stakeholder.

“Kami juga akan mengembangkan program serupa, terutama pada pelayanan petikemas di pelabuhan-pelabuhan kelolaan Pelindo IV secara bertahap,” ujarnya.

Baca Juga :  Pacu Pertumbuhan Indonesia Timur, 2 Unit CC Tiba di Pelabuhan Sorong

Sementara itu, General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Ambon, Ady Sutrisno menuturkan, penghargaan tersebut diberikan kepada customer pengguna jasa yang telah memberikan dukungan kepada pihaknya selama melakukan transformasi di Terminal Petikemas Pelabuhan Ambon.

“Penghargaan ini juga merupakan feedback atas dukungan yang telah diberikan oleh para customer pengguna jasa, serta untuk semua kerja sama yang telah dilakukan selama ini,” tutur Ady.

Dalam Gathering & Achievement Award 2019 tersebut, pihaknya memberikan penghargaan kepada tiga customer pengguna jasa sesuai kategori yang ditetapkan. Pertama, The Best of Regarding Highest Revenue Contribution (Perusahaan Terbaik Kategori Perusahaan dengan Kontribusi Pendapatan Terbesar).

Baca Juga :  Sinergi BUMN, Pelindo IV Teken Kerja Sama dengan Nindya Karya

Kedua, The Best of Disbursement of Receivables (Perusahaan Terbaik Kategori Perusahaan dengan Respon Terbaik Dalam Pelunasan Piutang Usaha).

“Dan ketiga, The Best of Compliance with the Application System (Perusahaan Terbaik Kategori Perusahaan dengan Respon Terbaik Dalam Ketaatan Sistem Aplikasi),” sebut Ady.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News