Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBisnisMeraup Rupiah dari Bisnis Jualan Kaos Sablon

Meraup Rupiah dari Bisnis Jualan Kaos Sablon

Bisnis Jualan Kaos Sablon – Pernah terfikirkan untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari bisnis sampingan dengan bermodalkan sosial media dan aplikasi chating…?

seiring perkembangan teknologi yang begitu cepat, ruang untuk mengakses informasi semakin lebar dari mana saja hanya bermodalkan gadget di genggaman, begitu banyak anak muda mulai menggeluti bisnis online yang lagi menjamur.

kata beberapa orang bisnis harus dimulai dengan modal uang cash yang cukup banyak… bagi saya itu adalah pola pikir 10 tahun yang lalu.

Pernahkah terlintas di benak teman-teman sekalian bahwa apa yang kita kenakan bisa menjadi pundi pundi rupiah dengan memaksimalkan kreatifitas kita. Ya baju kaos, mulai menjadi pakaian yang paling sering digunakan dalam kegiatan sehari hari, dikarenakan kaos pakaian paling simpel dan sederhana namun mampu meningkatkan beberapa hal. seperti percaya diri, media promosi, dll.

White t-shirt with labels Free Photo
gambar: freepik.com

Bagi kamu memiliki ide-ide desain kreatif untuk diaplikasikan pada pakaian/kaos, kamu harus mencoba bisnis ini, karena kamu bisa menghasilkan uang dari kreativitas kamu.

Tapi sebelum memulai semua itu, ada beberapa hal yang perlu kamu diperhatikan dan dilaksanakan dalam membuat kaos desain sendiri untuk di jual kembali.

1. Menentukan tema atau nama Brand

Perlu kamu lakukan kajian mengenai tema yang akan kalian angkat karena disinilah akar dari brand yang akan kamu angkat nanti. Hal ini dikarenakan tanpa tema sama saja usaha yang kamu jalankan tidak punya jati diri yang mudah dikenali oleh konsumen kamu nantinya. Pastikan tema yang kamu angkat mudah diterima oleh konsumen dan juga tentunya berbeda dengan yang sudah ada.

2. Membuat Desain kaos

Setelah tema telah di tentukan buatlah beberapa desain yang menarik dan memiliki arti dari desain yang di angkat. jangan asal asalan ya, karena sobat semua sudah masuk dalam dunia bisnis, dunia yang kejam buat kamu yang tidak ada kesiapan. Untuk mendapatkan ide desain yang unik dan menarik kamu bisa kunjungi Pinterest.com untuk mendapatkan inspirasi.

3. Pilih Tempat Sablon Berkualitas

Untuk mendapatkan kualitas brand yang berkualitas tentunya juga harus dikerjakan oleh vendor sablon kaos yang berkualitas. Desain yang hebat akan kelihatan culun kalo hasil sablonan dan bahan yang digunakan jauh dari harapan kita. Carilah tempat sablon yang ownernya atau bagian produksinya bisa melayani kamu dalam hal konsultasi, agar penentuan jenis sablon yang cocok dan mungkin ada koreksi. mintalah sampel berupa kain dan hasil sablonan yang bisa kamu jadikan patokan.

Untuk tempat Sablon Kaos di Makassar yang berkualitas, kami rekomendasikan Tapada Indonesia yang telah berpengalaman dibidang sablon kaos.

4. Promosi

Setelah brand kaos kamu telah selesai, kini saatnya kamu melakukan jualan dengan cara promosi di media sosial. Zaman sekarang promosi lebih efektif dilakukan melalui media sosial, apalagi jika kamu akan menjual kaos brand yang menyasar anak-anak muda. Sudah pasti mereka memiliki media sosial, sehingga kamu perlu membuat akun media sosial dari brand kamu. Manfaatkan juga fitur ads yang sediakan di media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Nah, itulah sedikit tips dari kami jika kamu ingin meraup Rupiah dari Bisnis Jualan Kaos Sablon.

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA