Manjakan Pengunjung, GrabCar Shelter Hadir di Mall Panakkukang

Makassar, sulselpedia.com – Beragam inovasi terus dihadirkan Grab Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik. Terbaru, kini telah hadir Grab Shelter di Mal Panakkukang (MP).

Lokasi GrabCar Shelter sendiri berada di parking Lot P2, Mal Panakukang. Tentu saja ini akan lebih mempermudah pengunjung memesan kendaraan ketika ingin pulang.

Assistant Marketing Manager Grab Makassar, Herisiswanto mengatakan, dengan adanya lokasi yang resmi untuk menunggu, para mitra pengemudi juga bisa beristirahat dan bersosialisasi, namun pastinya menjemput rejeki yang lebih menguntungkan.

Baca Juga :  GrabExpress Dukung Pengembangan UMKM Sulawesi Selatan Lewat Program #TambahSukses

“Dengan jumlah kehadiran sebesar 50.000 pengunjung tiap harinya hal ini merupakan keuntungan bersama bagi penumpang dan juga mitra pengemudi,” ujar Heri, Kamis (10/10).

Program ini merupakan bagian dari kampanye #NgeMallNaikGrab, bentuk komitmen Grab untuk memberikan solusi transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau.

Marketing Executive Grab Makassar, Feby menambahkan, Shelter ini juga memberikan banyak manfaat. Salah satu yang menarik, setiap akhir pekan shelter tersebut dibagikan tiket nonton gratis. “Cukup memperlihatkan paket terbaru Grab yang telah di download. Bisa memilih fllm apa saja,” katanya.

Baca Juga :  Grab Perkenalkan Teknologi Geofencing di Makassar, Perketat Protokol Kesehatan Mitra Pengemudi Agar Terlindungi

Selain itu, kampanye #NgeMallNaikGrab juga akan mencakup Paket Berlangganan yang dapat dinikmati pengguna sehingga perjalanan mereka akan lebih menguntungkan.

Bekerjasama dengan beberapa merchant di pusat perbelanjaan ini, Grab dan Mall Panakukang juga menghadirkan berbagai keuntungan bagi pengunjung yang datang ke mall menggunakan GrabCar. Didukung dengan mitra pengemudi yang handal dan juga fitur keamanan seperti Bagikan Lokasi Saya, Tombol Darurat, Penyamaran Nomor Telepon Pribadi, Free Call (VoiP), Verifikasi Wajah Penumpang & Mitra Pengemudi, Grab dan Mall Panakukang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News