Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaTeknologiManfaat Pemasangan Kamera CCTV Untuk Usaha Kecil

Manfaat Pemasangan Kamera CCTV Untuk Usaha Kecil

Kamera CCTV adalah topik kontroversial akhir-akhir ini dengan masalah privasi yang selalu membayangi. Namun kontroversial, kamera CCTV telah menjadi kebutuhan yang diperlukan di setiap bisnis besar atau kecil. Meskipun persyaratan yang diperlukan untuk semua bisnis, ini sangat penting untuk bisnis kecil di mana investasi kecil dan risiko tinggi. Usaha kecil selalu berisiko karena proses mereka yang tidak terorganisir dan sistem kecil yang mengecualikan mereka dari sistem korporat perusahaan atau bisnis besar.

Usaha kecil biasanya mempekerjakan remaja atau berada di lingkungan yang tidak ramah bisnis sehingga sering terjadi pencurian, pembobolan, dan kejahatan lainnya. Jadi, di seluruh properti komersial atau bisnis skala kecil, penting untuk menginstal solusi keamanan terintegrasi. Dan di sinilah kamera keamanan bisnis kecil memainkan peran penting dalam menjalankan aktifitas bisnis.

Keuntungan memasang kamera CCTV

Cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan memasang kamera di area utama kantor atau toko ritel. Meskipun sistem ini dipasang sebagai tindakan pencegahan terhadap pencuri dan penyadap, sistem ini juga berfungsi untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Salah satu sistem keamanan yang dapat digunakan adalah alarm paradox dengan aplikasi perangkat lunak VMS Macula

Kamera bisa dipasang di tengah ruangan atau di sudut-sudut. Sementara gambar yang mereka ambil tergantung pada kualitas dan sudut kamera. Kamera dipasang yang dapat dengan jelas menggambarkan wajah dan penampilan mereka, mengawasi mereka dapat mencegah akan pelanggar atau penjahat dari kenakalannya.


Berikut ini adalah alasan memasang kamera CCTV dan manfaat memasangnya:

  • Hindari pencurian internal dan eksternal
    Setiap pemilik bisnis menyadari bahwa mereka harus melindungi diri dan bisnis mereka dari kerusakan yang tidak perlu baik dari faktor dalam maupun luar; dalam menjadi pencurian karyawan dan eksternal mulai dari pembobolan, pencuri atau tetangga yang menjengkelkan. Lebih dari 33% dari semua bisnis bangkrut karena pencurian karyawan dan sisanya mengalami kerugian besar.

Dalam kasus seperti itu, memiliki pengawasan CCTV menghilangkan titik buta Anda, mengawasi karyawan, dan menghapus pencurian karyawan atau kerusakan properti sebelum hal itu terjadi.

  1. Pencegahan kejahatan
    Kamera CCTV berfungsi sebagai pencegah yang sempurna terhadap para penjahat, karena para penyadap cenderung tidak masuk ke tempat di mana mereka mungkin tertangkap kamera. Ini adalah faktor penting bagi usaha kecil, yang dipandang sebagai target termudah oleh bandit yang mencari peluang. Layanan keamanan dalam kasus seperti itu sangat berhati-hati dan mencoba menutupi tempat-tempat hitam dan terhormat untuk memberikan keamanan 100% dua puluh empat jam.
  2. Pengumpulan bukti
    Meskipun kamera CCTV menghalangi sebagian besar penjahat, beberapa mengambil kesempatan dan akhirnya tertangkap kamera. Anda dapat menemukan banyak rekaman seperti itu di Google. Selain menyumbat internet dengan kenakalan mereka, rekaman CCTV seperti ini juga berfungsi sebagai alat yang hebat untuk pengumpulan bukti dan ekstraksi timah. Rekaman ini berfungsi sebagai bukti kuat dan membantu dalam memecahkan kejahatan dengan memberikan wawasan tentang teknik penjahat.
  3. Keamanan staf
    Melindungi karyawan Anda sama pentingnya dengan melindungi aset Anda. CCTV mendorong perilaku yang baik dan membantu menghindari komplikasi akibat kekerasan karyawan atau penyusup dari luar. Misalnya, hampir 17 persen dari semua cedera fatal di AS, pada tahun 2011 disebabkan oleh kekerasan di tempat kerja yaitu 780 cedera kerja fatal per tahun.
  4. Pengawasan area pribadi dan sensitif
    Setiap bisnis memiliki area yang memiliki informasi khusus atau sensitif yang Anda tidak ingin semua orang mengaksesnya; untuk bank, itu ruang loker mereka, untuk koki loker resep mereka, untuk usaha kecil lainnya – kasir. Pemasangan kamera CCTV di lokasi tersebut mencegah siapa pun memasuki lokasi ini dan melindungi rahasia Anda.

Rahasia dagang adalah bagian penting dari bisnis, itulah yang membedakan mereka dari pesaing mereka dan membocorkannya dapat terbukti merugikan organisasi apakah itu besar atau kecil.

  1. Jaminan kepuasan pelanggan
    Pelanggan yang puas adalah pelanggan yang bahagia, dan pelanggan yang bahagia berarti bisnis yang baik. Namun sayangnya, Anda tidak bisa berada di sana sepanjang waktu untuk mengawasi karyawan Anda. Kamera CCTV memungkinkan Anda untuk mengawasi dari jarak jauh dan jika ini tidak memungkinkan, Anda dapat menonton kaset rekaman untuk melihat kinerja dan kelebihannya.

Ini membantu Anda dalam mengambil langkah yang diperlukan dan meningkatkan kualitas layanan.

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA