Daerah  

Laka Lantas di Enrekang, Anak Usia 6 Tahun jadi Korban

Sulselpedia.com, Enrekang – Kecelakaan lalu lintas menyebabkan seorang pelajar TK mengalami luka-luka terjadi di Kampung Paropo Desa Singki Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang (Jalan Poros Desa Singki – Desa Pekalobean).

Muhammad Anas (6) tinggal di Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, mengalami luka-luka setelah disenggol oleh Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam yang dikendarai oleh Syahrul, Kamis (04/06/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang mengatakan, Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam yang dikendarai oleh Syahrul menyenggol pejalan kaki Muhammad Anas, ketika itu Sepeda Motor Suzuki Smash warna hitam tanpa yang dikendarai oleh Syahrul bergerak dengan kecepatan sedang dari arah Desa Singki menuju Desa Pekalobean atau dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :  Instruksi Bupati Enrekang Terkait Salat Idul Fitri 1441 H

Secara tiba -tiba pejalan kaki Muhammad Anas berlari dari rumah menuju ke jalan atau dari barat ke timur, karena rumah tersebut berdekatan langsung dengan badan jalan sehingga pengendara Syahrul tidak dapat menghindar sehingga menyenggol pejalan kaki Muhammad Anas.

“Akibat kecelakaan tersebut Muhammad Anas mengalami robek pada dahi dan lecet pada lutut sebelah kanan,” tambahnya.

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan  diminta agar lebih waspada dan hati-hati, selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara.

Baca Juga :  Tim Patroli Polsek Enrekang Amankan Pemuda Yang Hendak Tawuran

Peristiwa kecelakaan lalu lintas diatas diharapkan tidak terjadi lagi dan bisa diminimalisir seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berkendara. (*)

Sumber: Tribatanews

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News