Bisnis  

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Browcyl Perkenalkan Produk Barunya Brother Bread dan Beef Bread

Sulselpedia.com – Browcyl Pastry Pisang secara resmi mengumumkan peluncuran dua produk barunya untuk varian roti, Brother Bread dan Beef Bread.

General Manager Sales dan Marketing Browcyl Sunarti Anwar mengatakan kedua produk baru ini siap memanjakan lidah para pelanggan dengan memberikan sentuhan berbeda dalam pengalaman menikmati pastry.

“Kami harapkan dengan kehadiran varian roti baru ini, semakin menjawab kebutuhan pelanggan,” ujar perempuan yang akrab disapa Narti ini.

Baca Juga :  Lewat Dompet Dhuafa, Browcyl Ajak Masyarakat Berkontribusi untuk Palestina

Narti menjelaskan Brother Bread adalah varian pastry Browcyl yang hadir dalam dua rasa isi roti, Coklat Pisang dan Keju Parut.

“Dipotong menjadi 5 bagian yang cocok dinikmati bersama, baik penggemar coklat atau pecinta keju, Brother Bread memiliki sesuatu yang bisa memuaskan setiap lidah,” ungkap Narti.

Sementara itu, lanjut Narti, Browcyl Pastry Pisang mengerti bahwa terkadang penggemar pastry ingin menikmati kelezatan daging.

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan Beef Bread, pastry berisi daging sapi yang lezat. Ini adalah nikmat gurih yang memberikan keseimbangan rasa yang sempurna di setiap gigitannya. Dengan camilan lezat ini pasti akan menjadi favorit baru,” ujarnya.

Baca Juga :  Kolaborasi Browcyl dan Dompet Dhuafa Distribusikan Air Bersih di Rappokalling

Menandai peluncuran dua produk baru ini, Browcyl Pastry Pisang menawarkan promo khusus kepada para pelanggannya.

“Hanya dengan Rp115.000, Anda bisa menikmati 2 Brownies dan 1 Brother Bread. Selain itu Anda juga bisa merasakan Beef Bread yang gurih,” katanya.

Di promo lainnya, hanya dengan Rp105.000, pelanggan akan mendapatkan 2 Brownies dan 1 Beef Bread.

“Penawaran ini tak boleh dilewatkan karena hanya berlaku mulai dari tanggal 22 September hingga 22 Oktober 2023,” ucap Narti.

Baca Juga :  Ditengah Kondisi Pandemi, Browcyl Buka Cabang Baru

Lebih jauh, Narti mengungkapkan Brother Bread dan Beef Bread kini sudah tersedia di semua outlet dan layanan delivery Browcyl.

“Untuk pemesanan bisa menghubungi whatsapp Customer Service Browcyl di 085299999721,” imbuhnya.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News