Daerah  

Ikuti Protokol Kesehatan, Bupati Enrekang Lantik 63 Kepala Sekolah SMP, SD dan TK

Sulselpedia.com, Enrekang – Bupati enrekang, H. Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah sebanyak 63 orang kepala sekolah tingkat SMP, SD dan Tk di Aula pendopo Rujab Enrekang, Jumat, (05/06)

Pelantikan tersebut dilakukan dengan tetap mengikuti standar protap Covid-19 melalui video converence dan hanya dihadiri 10 perwakilan pejabat Kepala sekolah,
Sementara 53 orang lainnya melalui layar monitor di tempat masing-masing.

Dalam sambutannya, H. Muslimin Bando menekankan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mengembangkan potensi diri, terutama dalam memacu dan meningkatkan mutu pendidikan dilingkungan sekolah yang dipimpinnya.

“guru adalah idola dalam masyarakat, karena itu kepekaan terhadap lingkungan sekolah dan luar sekolah akan menunjukan jati diri seorang pendidik, ” kata H. Muslimin Bando memotivasi kepala sekolah.

Baca Juga :  Komunitas Vtube Dukung MB Kembangkan Wisata di Enrekang

Ditengah perkembangan zaman, ilmu dan teknologi, peran seorang pendidik makin berat yakni harus mampu meletakkan dasar karakter anak didiknya.

Hari ini yang dilantik ataupun mendapatkan promosi berarti dinilai layak oleh Tim Baperjakat, sebaliknya pun demikian, mereka yang belum berkesempatan memiliki waktu untuk memperbaiki diri dan kinerjanya.
Terpisah kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas pendidikan dan kebudayaan Hamka mengungkapkan, sebanyak 63 pejabat kepala sekolah yang dilantik terdiri kepala sekolah tingkat SMP sebanyak 3 orang, SD 52 orang dan kepala TK 8 orang.

Baca Juga :  Pengurusan STNK di Kantor Samsat Enrekang Terapkan Protokol Kesehatan

Hadir dalam pelantikan mendampingi Bupati Enrekang Wakil Bupati Asman. SE, Sekda Enrekang DR H. Baba, kepala BKD drh. H. Junwar, kadis pendidikan Jumurdin dan dan sejumlah kepala opd lingkup pemerintah kabupaten enrekang.(Rls)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News