Hari Ini BK Paslon Didistribusikan

MAKASSAR, SULSELPEDIA.COM – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar tengah mendistribusikan Bahan Kampanye (BK) kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar 2020 ini.

Diketahui, KPU kota Makassar telah merampungkan Bahan Kampanye (BK) sejak beberapa waktu lalu. Sehingga, hari ini diharapkan bisa rampung proses pendistribusiannya. Hal itu dibenarkan oleh Komisioner KPU Makassar Divisi Sosialisasi, Parmas, dan Pendidikan Pemilih, Endang Sari.

“Bahan Kampanye (BK) sudah rampung semua dan siap diserahkan. Penyerahannya hari ini. Kita harapkan semuanya bisa rampung hari ini juga,” ujar Endang saat ditemui Sulselpedia.com, di Fire Flies, jalan Hertasning, kota Makassar, Minggu (1/11/2020) sore.

Untuk jumlah Bahan Kampanye sendiri, Endang mengatakan ada ribuan lembar yang bakal disalurkan kepada masing-masing padangan calon.

Baca Juga :  Duet Fauzi Jadi Magnet Dilan Tarik Pemilih Milenial

“Jumlah BK yang difasilitasi oleh KPU Makassar untuk masing-masing Paslon adalah Selebaran 55.520 lembar, Brosur 55.520 lembar, Panflet 55.520 lembar, dan Poster 55.520 lembar,” jelas Endang.

Sementara untuk Alat Peraga Kampanye, Endang mengatakan pihaknya sementara menunggu. Kabarnya, malam ini sudah tiba di Makassar.

“APK sudah dalam pengiriman. Bila tidak ada kendala, malam ini sudah tiba di Makassar. Kita juga sementara menunggu ini,” jelas Endang.

Baca Juga :  Gubernur Harap Tidak Muncul Klaster Pilkada

Setelah APK tiba, pihak KPU kota Makassar juga segera mendistribusikan kepada masing-masing pasangan calon. (Ws)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News