Gofar Hilman dan Awan Prasetyo Main ke Makassar di CariTALKS Special Episode

Sulselpedia.com – Digitalisasi menjadi sesuatu yang sangat penting di masa seperti sekarang ini.

Era digital membuat pekerjaan menjadi sangat mudah. Membuat hampir semua orang ingin terlibat di dalamnya.

Melihat fenomena bertumbuhnya ketertarikan anak muda pada digital konten dan rasa ingin tahu untuk terlibat pada sebuah industri digital membuat Radio Prambors Makassar menghadirkan sebuah program CariTALKS special episode, sebuah feature segmen dari konten YouTube Prambors Makassar.

Baca Juga :  OTG Covid-19 Diminta Isolasi Mandiri di Rumah

Operations Manager Radio Prambors Makassar Andri Awan mengatakan di event kali ini, Prambors Makassar berkolaborasi dengan Awan Kreasi Production untuk memberikan edukasi dan sharing bagaimana sebuah kreativitas konten terbuat.

CariTALKS special episode ini bertema “Expriance Depan Belakang Layar” dengan menghadirkan langsung konten kreator ternama, yakni Gofar Hilman dan juga Awan Prasetyo dari saker YouTube Vincent dan Desta.

Baca Juga :  Netty Prasetiyani: Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan Cederai Kemanusiaan

Event ini akan digelar di THE BACKYARD, Jalan danau Tanjung bunga no 88 Makassar pada 30 September 2022 mendatang.

“Buat kamu yang pengen datang merasakan experience dan bertemu langsung dengan Gofar Hilman dan Awan Prasetyo, saat ini sedang ada promo tiket CariTALKS, cuma Rp80 ribu dari harga normal Rp120 ribu dan sudah dapat drink juga,” jelas Andri.

Baca Juga :  Silaturahmi ke TPA Antang, Nurhaldin Semangati Petugas Damkar

Bagi yang ingin bergabung di CariTALKS special episode, dapatkan tiketnya di kantor Prambors Makassar. Tiket promo ini terbatas.(*)