Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaPotensi DaerahTravelThe River Malino, Destinasi Wisata Baru dengan Konsep Indian House

The River Malino, Destinasi Wisata Baru dengan Konsep Indian House

Sulselpedia.com – The River Malino adalah sebuah taman rekreasi yang baru di daearah Malino yang didalamnya terdapat berbagai macam Spot Foto.

Daerah Malino memang sangat dikenal bagi mereka yang hobby Travelling atau berwisata. Udaranya yang sejuk dan menawarkan tempat-tempat indah untuk dieksplorasi.

Terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Tepatnya berada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan atau berada di radius 90 km dari kota Makassar ke arah selatan. Daerah Malino dikenal juga dengan kota bunga yang merupakan daerah dengan objek tempat wisata yang ada di sana.

Belum lama ini ada Tempat wisata baru di malino bernama The River yang lagi hits dibagikan oleh milenial di media sosial.

Dengan menawarkan konsep Indian House sebagai spot foto, tempat ini sangat Instagramable bagi kalangan milenial.

Lokasi wisata ini terletak di Batulapisi dalam, malino, Kecamatan Tinggimoncong, kabupaten gowa, provinsi Sulawesi selatan. lihat di maps.

Taman rekreasi the river dibuka setiap hari untuk umum mulai pukul 08.00 – 19.00 WITA. Untuk masuk ke tempat ini, pengunjung cukup membayar uang sebesar 10K/orang

Sayangnya, tempat ini juga masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia fasilitas penginapan ataupun lokasi camping. Adapun tenda indian yang tersedia hanya dapat digunakan sebagai spot foto bagi pengunjung.

Taman Rekreasi The River Malino

Selain tempat untuk berfoto, The River juga sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. dengan lokasi yang sejuk, tempat ini sangat cocok untuk bermain dan bercanda tawa bersama keluarga tercinta. disamping itu tempat ini dikelilingi oleh pemandangan yang indah dan dapat menyegarkan pikiran anda.

Image Credit by @Theriver.Malino

Spot Foto di The River Malino

Indian Tent (Image Credit by @Theriver.Malino)

Indian Tent merupakan spot foto andalan di tempat ini, dengan konsep perkampungan indian dengan dihiasi lampu dan beberapa meja membuat tempat ini sangat keren untuk dijadikan tempat berfoto bersama teman atau keluarga.

Tak hanya itu, berbagai spot foto keren juga tersedia di tempat ini, seperti taman jamur, Patung, dan Rabbit House.

the river malino
Image Credit by @Theriver.Malino

Seperti namanyaThe River, Tempat ini juga memiliki wisata sungai yang keren. airnya yang sejuk dan jernih dengan bebatuan di sekitarnya sangat cocok digunakan untuk menyegarkan pikiran dilaka sedang berlibur ke tempat ini.

Setelah kamu puas berkeliling dan berfoto, pastinya perut kalian keroncongan. Nah, ditempat ini juga terdapat food corner dan cafe yang menjual makanan dan minuman untuk pengunjung.

Bagaimana? Indah bukan. jika ingin berkunjung ke malino, Kalian bisa mengisi liburan kesini bersama teman, pacar, atau keluarga kalian.

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA