Travel  

10 Tempat Nongkrong di Makassar yang Lagi Hits

Sulselpedia.com – Hobi ngumpul bersama teman? berikut kami ulas 10 tempat nongkrong di Makassar yang sedang hits dan pastinya Instagramable buat anak kekinian.

Makassar merupakan kota metropolitan yang pastinya memiliki banyak tempat menarik untuk kita kunjungi saat berada di kota ini.

10 Tempat Nongkrong di Makassar yang Lagi Hits

Nah, berikut ini tempat-tempat rekomended buat kalian untuk berkumpul bersama teman atau keluarga yang ada di makassar.

1. Pantai Losari (Losari beach)

pantai losari
Sunset di Pantai Losari

Pantai losari merupakan tempat paling terkenal yang ada di Makassar. tidak sah rasanya berkunjung ke kota ini tanpa berkunjung ke tempat yang satu ini.

Selain tempat buat nongkrong, pantai losari juga menyajikan sejumlah spot foto yang pastinya keren buat diposting di sosial media.

Tak hanya itu, daya tarik utama dari pantai ini adalah kita dapat menikmati pemandangan sunset-nya yang sangat menawan. Anda bisa nongkrong di Pantai Losari ini sembari menyaksikan matahari terbenam dan pada malam harinya di sekitaran pantai ini tersedia pusat kuliner khas makassar yang berjejer di sepanjang pantai yang panjangnya kurang lebih satu kilometer.

Baca Juga :  Bikers asal Sulsel Touring ke Sejumlah Negara Asia Tenggara Pakai Yamaha Xmax 250

2. La Buana Cafe and Resto

la buana cafe Tempat Nongkrong di Makassar
La Buana Cafe and Resto (Keepo.me)

Tempat nongkrong rekomended selanjutnya yang ada di Makassar adalah La Buana Cafe and Resto. Dengan konsep yang hijau dan terbuka, cafe ini sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Ditambah lagi desain nterior maupun exterior cafe yang sangat instagramable, menjadikan tempat ini sangat cocok buat tempat berkumpul anak muda masa kini.

Kafe ini beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.60, Maccini, Kec. Makassar, Kota Makassar dan buka dari pukul 9 pagi hingga 12 malam.

3. Masakini Food and Gallery

10 Tempat Nongkrong di Makassar yang Lagi Hits
Masakini Food and Gallery (Foto: TripAdvisor)

Mencari kefe kekinian dan masa kini? coba deh berkunjung ke Masakini Food and Gallery. kafe ini sangat Instagramable dengan interior yang sangat unik dan keren.

Baca Juga :  The River Malino, Destinasi Wisata Baru dengan Konsep Indian House

Tertarik untuk nongkrong di kafe ini?

Masakini Food & Gallery [resto, cafe & souvenir shop] beralamat Jln. Pengayoman No.34, Panakukkan Mas, Makassar dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. kecuali hari sabtu dan minggu, kafe ini buka hingga pukul 2 dinihari yah.

4. Pasar Segar Panakkukang

pasar segar Tempat Nongkrong di Makassar
Pasar Segar (foto: Travelingyuk)

Pasar Segar merupakan salah satu pusat kuliner terkenal yang ada di kota makassar. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat idola kaum muda untuk menghabiskan malam sembari nongkrong, bercengkrama bersama sahabat.

Pasar Segar memiliki kurang lebih 225 stand yang menyajikan aneka ragam makanan dan minuman. disamping itu, nongkrong di tempat ini pengungjung akan dihibur pertunjukan live musik.

Baca Juga :  Wisata Gunung Kelud yang Indah dan Menakjubkan

Tempat ini beralamat di Pusat Perbelanjaan jl. pengayoman dan buka setiap hari mulai sore pukul 16.30 hingga 02.00 dini hari.

5. Warung Upnormal

Tempat Nongkrong di Makassar

Upnormal merupakan cafe and resto yang cukup terkenal tak hanya di makassar, melainkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Ditempat ini disajikan berbagai macam menu, baik makanan berat seperti nasi goreng, nasi sosis, aneka olahan mi instan Indomie, serta beragam makanan ringan seperti cireng, cilok, tahu sambal, roti bakar, roti kornet, dan beragam varian minuman seperti jus, susu, dan kopi.

Dengan konsep kekinian, tempat ini sangat rekomended buat kalian yang ini nongkrong sambil menikmati makanan yang disajikan.

Di Makassar, Warunk Upnormal berlokasi di Jl. Andi Djemma No. 72, Rappocini. Buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam.