Seorang Kakek Berusia 70 Tahun di Bone Aniaya Ipar Sendiri

Sulselpedia.com, Bone – Nasib sial dialami Andi Anas Alias Puang Wawo (61) warga Dusun Padaiya, Desa Waekeccee, Kecematan Lappariaja, Kabupaten Bone.

Pasalnya, korban Andi Anas dianiyaya oleh iparnya sendiri Andi Paelori Alias Puang Nasse (70), peristiwa itu terjadi di Dusun Padaiya Desa Waekeccee Kecematan Lappariaja Kabupaten Bone, Jumat (10/07/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.

Korban yang selama ini dikenal pendiam dan rama tidak pernah menyangka akan mengelami peristiwa yang tidak akan pernah di lupakan, sebab peristiwa penganiayaan tersebut hampir membuat nyawanya melayang.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Pelaku Penipuan Bermotif Marketing Properti di Bone

Pelaku yang tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan sebila parang membuat korban tidak bisa membela diri sehingga korban mengalami luka yang sangat serius dibagian wajah dan korban harus dirujuk Ke Makassar, adapun pelaku melarikan diri setelah melakukan penganiyayaan terhadap korban.

Personil Polsek Lapri Polres Bone yang mendapatkan informasi adanya kasus penganiyayaan langsung mendatangi TKP ( tempat kejadian perkara).

Baca Juga :  Temukan Hp Dijalan, Pemulung di Bone Malah Berurusan dengan Polisi

Barulah sekitar pukul 19.15 Wita personil Polsek Lapri Polres Bone berhasil mengamankan pelaku di salah satu rumah kerabat pelaku di Desa Matampawalie Kecematan Lappariaja Kabupaten Bone.

“Penangkapan terhadap pelaku di pimpin langsung Waka Polsek Lapri Polres Bone IPDA Muh. Amir Mahmud, pada saat diamankan Pelaku tidak melakukan perlawanan,” ucap WakaPolsek Lapri.

Baca Juga :  Jatanras Polrestabes Makassar Ringkus Pelaku Jambret

Secara terpisah KaPolsek Lapri Polres Bone AKP Ahmad Jafar S, Sos. Membenarkan adanya kasus penganiyayaan yang terjadi di wilayahnya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Lapri Polres Bone .”Terangnya”.

Kapolsek Lapri Juga menambahkan, untuk motif pelaku sampai tega melakukan penganiyayaan terhadap iparnya untuk saat masih di dalami oleh Penyidik Polsek Lapri Polres Bone. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News