Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBisnisPT SJAM - Pemkab Gowa Sukses Gelar Vaksinasi Massal, 502 Orang Berhasil...

PT SJAM – Pemkab Gowa Sukses Gelar Vaksinasi Massal, 502 Orang Berhasil Divaksin

Sulselpedia.com – Vaksinasi massal kerjasama PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) bersama Pemerintah Kabupaten Gowa sukses digelar.

Kegiatan yang dilaksanakan di SJAM Cabang Panciro, Poros Pallangga pada 25-26 September 2021 ini diikuti oleh 502 orang.

Manager Promosi PT. SJAM Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat, Sintya Conarta menjelaskan, pada hari pertama total ada 379 pendaftar.

“Namun hanya 374 orang yang berhasil divaksin. Sisanya yang 5 orang ditunda,” kata Sintya, kemarin.

Ia merinci, di hari pertama ada 159 orang yang mendapatkan vaksin pertama. 132 orang kategori umum, 19 orang remaja dan 8 orang lansia.

Sedangkan untuk vaksin kedua, total ada 215 orang. 175 orang kategori umum, 35 orang remaja dan 5 orang lansia.

Sementara itu, pada hari kedua pelaksanaan Road Show Vaksin Massal diikuti oleh 123 orang. 82 orang mendapatkan vaksin pertama dengan rincian, 76 orang kategori umum, 5 remaja dan 1 orang lansia.

Khusus vaksin kedua total ada 41 orang. 36 orang kategori umum dan 5 orang remaja.

“Vaksinasi massal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pihaknya dalam mendukung pemerintah untuk mencapai target vaksinasi,” imbuhnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemkab Gowa, Dinas Kesehatan sebagai penyedia vaksin, Polres Gowa dan Polres Pallangga, Minzhatu, Medium Indonesia, dan Komunitas Maxi Yamaha (YNCI).(*)

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA