PPP Makassar Tak Sudi Kalah Lagi

Sulselpedia.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando di perhelatan Pilwali Makassar 2020 ini.

Setelah sebelumnya kalah melawan kolom kosong, tetapi Partai ka’bah tersebut kali ini yakin menang, sebab sejumlah Partai besar seperti Demokrat dan Perindo turut memberikan dukungan kepada bapaslon berjargon ‘Makassar Bangkit’ tersebut.

Menurut keteranhan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT), pengalaman kekalahan pada Pilwali Makassat 2018 lalu membuat pihaknya yakin bisa menang bersama Appi-Rahman di pertarungan 2020 ini.

“Itu artinya kami tidak mau jatuh ke lubang yang sama. Calon kita sudah punya pengalaman pahit,” ujar BBT saat ditemui di Posko Pemenangan Appi-Rahman, jalan A.P Pettarani, kota Makassar, Minggu (06/09/2020) sore.

Baca Juga :  Browcyl Makassar Luncurkan Menu Baru

“Itulah yang menguatkan Appi. Insha Allah kedepannya, tepat pada tanggal (9/12/2020) mendatang kami berkeyakinan akan memenangkan pemilihan ini,” lanjutnya.

Secara tegas BBT memberi instruksi kepada para kader untuk all-out dan berjuang keras untuk mendulang suara, agar jagoan mereka bisa melenggang ke Balai Kota Makassar.

“Seluruh kader wajib memenangkan calon yang kita usung,” tegasnya.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Fidusia, Seorang IRT di Makassar Ditangkap Polisi

Tidak berhenti di situ saja, BBT juga mengatakan tindakan evaluasi akan terus dilakukan mengukur kelemahan apa saja yang membuat mereka gagal di Pilwali sebelumnya.

“Tentu kita tahu plus minus di 2018 lalu banyak yang menjadi kelemahan-kelemahan. Intinya PPP all-out menangkan Appi-Rahman,” helas BBT. (Ws/yd)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News