Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBisnisOnline Class Up-Dev Series MDV, Ulas Pengembangan Teknologi Virtual Reality

Online Class Up-Dev Series MDV, Ulas Pengembangan Teknologi Virtual Reality

Sulselpedia.com – Makassar Digital Valley (MDV) kembali menyelenggarakan kegiatan yang menjadi bagian dari program reguler yang diselenggarakan rutin per bulannya.

Salah satu program reguler dari MDV adalah Online Class Up-Dev Series yang menghadirkan Expert untuk mengulas tren di dunia pemrograman. Event ini mewadahi Expert berbagi dengan peserta seputar pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia industri digital yang erat kaitannya dengan pengembangan produk digital.

Online Class Up-Dev Series kali ini mengangkat topik “VR on The Web: Membangun Dunia Virtual Dengan Html dan Javascript” yang berkolaborasi dengan Politeknik LP3I Kota Makassar. Event ini berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2021, pukul 20.00 – 22.00 WITA melalui Video Conference.

Expert yang berbagi dalam Online Class Up-Dev Series ini adalah Kasmir Syariati, Sr. Software Engineer WASDLABS. Online Class diawali dengan pengantar seputar perkembangan tren teknologi Virtual Reality yang sedang berkembang saat ini yang dilanjutkan dengan sesi live coding dan sesi tanya jawab.

“Dunia Virtual Reality ini, perlu kita ketahui bersama bahwa akan menjadi “The Next Generation Platform”. Teknologi Virtual Reality yang kita coba paparkan malam ini, pengembangannya dengan html dan Javascript sehingga tidak memerlukan device dengan spesifikasi yang tinggi karena dapat dikembangkan dengan editor yang biasa teman-teman gunakan sehari-hari saat coding,” jelas Kasmir Syariati.

General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemateri atas kesempatannya yang telah meluangkan waktu berbagi ilmu dan pengalamannya di program Up-Dev Series Makassar Digital Valley.

“Semoga materi yang diulas oleh pemateri bermanfaat ya, mengingat bahasannya sangat aplikatif dan interaktif untuk diimplementasikan menjadi sebuah project yang bermanfaat untuk orang banyak,” tambah
S. Ariyani (14/08).(*)

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA