Lebaran Sehat Bareng Kalla Toyota

Pelanggan yang berkunjung ke bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh beberapa minggu lalu. Wiraniaga dan teknisi yang bertugas juga menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas. (Foto: Kalla Toyota)

Sulselpedia.com – Di tengah pandemi virus COVID – 19 ini, Kalla Toyota berkomitmen untuk meningkatkan standar protokol kesehatan yang dijalankan di showroom maupun bengkel Kalla Toyota. Pelayanan terbaik Kalla Toyota berikan demi menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan setianya. Kalla Toyota pun melakukan langkah pencegahan penyebaran virus COVID -19 dengan menerapkan berbagai tindakan antisipasi.

Pelanggan yang berkunjung ke bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh. Wiraniaga dan teknisi yang bertugas juga menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas. Hand sanitizer telah  disiapkan di meja front liner. Pelanggan dapat menggunakannya agar kebersihan tangan tetap terjaga. Selain itu, Kalla Toyota juga menjamin kebersihan dari ruang tunggu pelanggan dengan rutin disemprotkan cairan desinfektan. 

”Kalla Toyota menjadikan kenyamanan dan keamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Kalla Toyota melaksakanan standar protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus COVID – 19 ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Untuk di area perawatan kendaraan, setelah proses servis kendaraan pelanggan selesai, pihak bengkel akan menyemprotkan cairan desinfektan yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri dalam mobil. Setelah keseluruhan proses selesai, mobil pelanggan akan dicuci terlebih dahulu. Pelanggan akan menerima kendaraan kesayangannya dalam keadaan bersih.

Baca Juga :  PDP Asal Sidrap Meninggal Di RS Andi Makkasau, Berikut Keterangan Sekda Sidrap

“Program gratis desinfektan ini merupakan program yang bisa dinikmati pelanggan di bengkel resmi tertentu Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Progam ini terbuka untuk seluruh pelanggan Toyota selama persediaan masih ada, jadi segera lakukan servis untuk dapat menikmati kesempatan ini tanpa dipungut biaya,” ungkap Bapak M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Baca Juga :  Aksi Kemanusiaan, DPP IKA SPP-SNAKMA NEGERI RAPPANG bagikan 5.000 Masker Gratis

Tak hanya untuk layanan di bengkel, Kalla Toyota juga melaksanakan standar protokol kesehatan pada layanan Toyota Mobile Care (TMC). Pelanggan yang membutuhkan layanan TMC, teknisi yang datang telah dijamin kesehatannya dibuktikan dengan lembar kesehehatan yang sah. 

Kalla Toyota berkomitmen untuk mengantisipasi dan melakukan tindakan pencegahan penularan virus COVID – 19 ini. Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News