Lakalantas di Jalan Ir Sutami, Korban Meninggal Dunia

Ilustrasi lakalantas/ist

Sulselpedia.com, Makassar – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Ir Sutami, Parangloe, Tamalanrea Makassar, Senin (29/06/2020) malam sekitar pukul 22.00 WITA. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor yang merupakan seorang Sopir Truck, Ikki (20) meninggal dunia.

Pria yang beralamat KTP di Jalan Sinassara lrg 4 Kecamatan Tallo Makassar, meninggal dunia setelah terjatuh dari Sepeda Motor yang di kendarainya, Korban diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris membenarkan hal tersebut.

“Benar ada kecelakaan tunggal sekitar pukul 22.00 WITA di Jalan Ir Sutami Kelurahan Parangloe Tamalanrea Makassar, di identitasnya (korban) bekerja seorang sopir truck,” ucapnya.

“Awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna merah Nopol DD 4097 QT di Jalan Ir sutami dengan melawan arus, namun diduga korban hilang kendali dan terjatuh sehingga  menyebabkan kepala korban terbentur dan mengalami pendarahan.” tambahnya.

Baca Juga :  IndigoHub Makassar Hadirkan Senior Software Engineer Android Tokopedia

Korban selanjutnya di bawa ke rumah Sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan dan sekitar pkl 23.15  korban dinyatakan meninggal dunia.

“Kasus lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Makassar,” tutup Kapolsek.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News