Bisnis  

Komunitas Pengusaha TDA Makassar Gelar Buka Puasa Bersama, Rangkaikan dengan Ngobis dan Graduation Member Baru

Sulselpedia.com – Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA) Makassar menggelar acara buka puasa bersama member di Swiss-Belhotel Panakkukang, Makassar, Jumat (23/3/2024).

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus menjadi acara penyambutan secara resmi member baru TDA Makassar.

Ketua TDA Makassar 8.0 Firmansyah Datu menjelaskan, kegiatan ini diikuti 366 member. Mereka merupakan member TDA dari Kota Makassar.

Baca Juga :  Komunitas Pengusaha TDA Makassar Peringati Ulang Tahunnya Ke-12, Jadi Rumah Bagi Member untuk To The Next Level

“Ada graduation buat yang baru, jadi perlu kita sambut ya supaya mereka tahu bahwa apa sebenarnya TDA. Simbolis biasa saja. Ada 50 member baru yang hadir malam ini,” ujar Firman sapaannya di sela-sela acara, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema “Kebersamaan dalam Kebaikan” ini dirangkaikan dengan acara Ngobis (Ngobrol Bisnis) yang diisi oleh Owner Kaku Food, Khalid Abdul Rahman.

Baca Juga :  Bantu Member Susun Rencana Bisnis, Komunitas Pengusaha TDA Makassar Gelar Workshop Business Strategy and Business Plan 2024

“Ngobrol bisnis inilah yang selalu dirangkaikan karena memang tadi itu ada dua pilarnya, pertama edukasi dan kemudian peduli. Makanya setiap kegiatannya diusahakan bagaimana ada tukar pikiran, insight bisnis,” ungkapnya.

Selain buka puasa bersama dan ngobrol bisnis, kegiatan sore itu juga dirangkaikan dengan penyerahan donasi untuk Palestina.

Lebih jauh, Firman menuturkan, pertumbuhan keanggotaan TDA di Kota Makassar cukup besar. Saat ini sudah ada sekitar 1.982 member. Sementara secara nasional terdapat 43 ribu member.(*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News