Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBisnisIndigoHub Makassar Hadirkan Senior Software Engineer Android Tokopedia

IndigoHub Makassar Hadirkan Senior Software Engineer Android Tokopedia

Sulselpedia.com – Indigo, Program Incubator dan Accelerator Startup digital milik PT Telkom Indonesia Tbk. Indigo merupakan program inkubasi/akselerasi startup yang lengkap dengan program pengembangan startup end-to-end. Dimulai dengan kegiatan nurturing creativity di tahapan pre-startup, inkubasi/akselerasi startup hingga pada program sinergi bisnis dan investasi lanjutan atau follow-on funding.

Resmi melakukan branding baru dengan mengusung tagline #TransformNation, Makassar Digital Valley sebagai salah satu creative center milik Indigo di kota Makassar yang menjadi tempat para founder startup binaan Indigo beraktivitas memiliki nama baru yaitu IndigoHub Makassar.

Dengan visi menjadi tempat yang tepat bagi para founder startup di Indonesia, Indigo akan mewujudkan visi inovasi digitalnya yang dapat memberikan dampak besar bagi bangsa dan negara.

Sebagai bentuk mendukung tumbuhnya ekosistem startup, IndigoHub Makassar kembali menghadirkan program Up-Dev Series yang merupakan sharing session berbentuk online class dari Expert seputar pengembangan teknis (technical) produk startup digital.

Semangat kolaborasi tentunya tidak surut dengan kebaruan brand dari IndigoHub Makassar, sesi program Up-Dev Series ini IndigoHub Makassar dengan STMIK KHARISMA, Universitas Sulawesi Barat dan Universitas Negeri Makassar Jurusan Teknik Informatika dan Komputer.

Online Class Up-Dev Series yang berlangsung pada tanggal 18 September 2021, Pukul. 20.00-21.30 WITA menghadirkan Senior Software Engineer – Android, Tokopedia, Muh Isfhani Ghiath yang membahas topik “Exploring Dependency Injection, from Dagger to Hilt on Android”.

“Kebaruan dari rebranding IndigoHub Makassar yang mana kami sebagai creative centre milik Indigo, menjadi semangat baru bagi kami untuk mendukung pertumbuhan ekosistem startup digital yang berdampak. Hadirnya pembicara di Online Class Up-Dev Series kali ini semoga dapat memberi gambaran besarnya peran teknologi untuk mendukung industri digital kita yang saat ini tengah bertumbuh, ungkap General Manager IndigoHub Maksssar, S. Ariyani (18/09).(*)

MENARIK UNTUK ANDA

Tinggalkan Balasan

Trending

BACA JUGA