Mudah! Ini Cara Tarik Saldo Maxim Driver Proses Cepat.

Ilustrasi Aplikasi Maxim
Ilustrasi Aplikasi Maxim (Maxim)

Sulselpedia.com – Cara tarik saldo Maxim Driver merupakan hal yang penting untuk diketahui agar driver dapat mengakses hasil kerja keras mereka dengan cepat dan mudah. Maxim adalah layanan ojek online yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2018.

Maxim merupakan brand Internasional yang dijalankan oleh perusahaan Indonesia yakni PT Teknologi Perdana Indonesia sebagai penyedia layanan order kendaraan untuk perjalanan, pengiriman barang, pembelian, pengantaran, bantuan saat perjalanan yang modern, mudah, dan aman. Saat ini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau kota lainnya. Maxim menjadi pilihan yang terjangkau bagi pengguna dengan aktivitas perpindahan yang tinggi.

Bagi para driver Maxim, mencairkan saldo yang terkumpul di akun mereka sangat penting. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti untuk melakukan tarik saldo Maxim Driver dengan mudah dan cepat.

Mengenal Maxim dan Kelebihannya

Maxim merupakan brand Internasional yang dijalankan oleh perusahaan Indonesia yakni PT Teknologi Perdana Indonesia sebagai penyedia layanan order kendaraan untuk perjalanan, pengiriman barang, pembelian, pengantaran, bantuan saat perjalanan yang modern, mudah, dan aman. Saat ini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau kota lainnya. Salah satu keunggulan Maxim adalah harga layanannya yang sangat terjangkau, bahkan bisa di bawah Rp10.000.

Baca Juga :  Kode Promo Maxim 2023 untuk Pengguna Baru

Selain itu, Maxim juga menawarkan banyak promo menarik dengan voucher khusus untuk mendapatkan potongan harga. Aplikasi Maxim juga ukurannya cukup kecil, sehingga tidak akan menyita ruang penyimpanan di ponsel pengguna.

Jadi, dengan menggunakan Maxim, Anda dapat menikmati layanan transportasi online dengan harga terjangkau dan mendapatkan berbagai promo menarik. Aplikasinya yang ringan juga akan memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Tidak hanya itu, Maxim juga memperluas jangkauannya dengan menyediakan berbagai layanan kebutuhan sehari-hari. Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah Maxim sekarang dan nikmati berbagai keuntungannya!

Syarat Mencairkan Saldo Maxim

Sebelum mencairkan saldo Maxim, Anda perlu memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh perusahaan. Pertama, pastikan saldo akun Anda memiliki jumlah minimal Rp50 ribu. Jika saldo Anda masih di bawah jumlah tersebut, Anda perlu terlebih dahulu mengumpulkan saldo yang mencukupi sebelum dapat mencairkannya.

Proses pencairan saldo Maxim hanya dapat dilakukan pada jam kerja, yaitu pukul 08.00-15.00 WIB setiap hari Senin-Jumat. Jadi, pastikan Anda mengajukan pencairan saldo Anda dalam rentang waktu tersebut agar permintaan Anda dapat segera diproses. Di luar jam kerja, permintaan pencairan tidak dapat dilakukan.

Baca Juga :  Salah Order? Ini Cara Membatalkan Pesanan di Maxim Food dan Driver

Terakhir, pastikan akun Maxim Anda tidak sedang mengalami masalah atau penangguhan. Jika akun Anda dalam keadaan bermasalah atau di-suspend, proses pencairan saldo tidak dapat dilakukan. Pastikan akun Anda dalam keadaan normal dan aktif sebelum mengajukan pencairan saldo Maxim.

Cara Tarik Saldo Maxim Driver

Anda dapat melakukan penarikan melalui aplikasi Maxim dengan cara yang sederhana. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Taxsee Driver (bukan aplikasi Maxim) menggunakan akun mitra yang terdaftar.
  2. Ketuk ikon tiga garis di pojok kanan bawah.
  3. Pilih opsi Dukungan dan lanjutkan ke Feedback.
  4. Klik Kirim pengaduan, Maxim Indonesia, lalu pilih Pesan untuk administrasi.
  5. Selanjutnya, tuliskan pesan penarikan beserta nominal.
  6. Tunggu hingga proses penarikan selama 2-3 hari kerja.
  7. Setelah mengajukan penarikan, Anda dapat secara berkala memeriksa saldo pada rekening bank
    untuk konfirmasi.

Dengan langkah-langkah ini, Anda bisa melakukan penarikan dengan mudah melalui aplikasi Maxim. Anda juga dapat mencairkan saldo Maxim Anda dengan mendatangi langsung kantor Maxim terdekat.

Kesimpulan

Mencairkan saldo Maxim Driver adalah proses yang mudah dan cepat. Anda dapat menggunakan dua cara untuk mencairkan saldo Anda. Pertama, melalui aplikasi Maxim dan yang kedua adalah dengan mengunjungi kantor Maxim langsung, di mana Anda dapat mengajukan penarikan saldo secara langsung dan dana akan langsung cair saat itu juga.

Baca Juga :  Tutorial Cara Memesan Makanan di Maxim Food dengan Mudah

Untuk mengatasi beberapa masalah yang mungkin timbul seperti saldo yang tidak masuk atau penundaan proses withdraw, Anda dapat mencoba beberapa solusi seperti menunggu sistem normal, memeriksa nomor rekening, menghapus cache aplikasi, atau menghubungi call center Maxim. Dengan mengetahui cara tarik saldo Maxim Driver ini, Anda dapat memaksimalkan hasil kerja keras Anda dengan mudah dan cepat.

Tips Tarik Saldo Maxim Driver

– Gunakan aplikasi Maxim untuk melakukan permintaan withdraw dengan cepat dan mudah.

– Jika ada masalah dalam proses withdraw, coba tunggu sistem normal sebelum menghubungi call center Maxim.

– Periksa nomor rekening Anda dengan teliti sebelum melakukan tarik saldo.

– Jika terjadi penundaan dalam proses withdraw, cobalah menghapus cache aplikasi sebelum menghubungi call center Maxim.

Dengan mengikuti panduan tarik saldo Maxim Driver ini, Anda akan dapat mengakses hasil kerja keras Anda dengan mudah dan cepat.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News