Bisnis  

Beli Hunian di Bukit Baruga Dapatkan THR Ramadhan dan Subsidi Biaya KPR

Sulselpedia.com – Manajemen Bukit Baruga kembali memberikan promo menarik untuk calon konsumen perumahan Bukit Baruga Makassar khusus untuk Cluster Balithai, tanah datar, dan bali regency “Berkah Ramadhan Hadiah Langsung THR” dan subsidi biaya KPR.

Bukit Baruga tawarkan cluster terbarunya, baliThai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. Cluster terbaru tersebut ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp 400 juta, Selain Balithai manajemen perumahan bukit baruga juga menawarkan Bali Regency yang ready stock (Siap Huni) Cluster ini di tawarkan dengan dua type 88 dan type 65 untuk Bali Regency, dan Cluster Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152)  yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 2,2 miliaran.

Dimana lokasi Hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, serta memiliki lingkuang hijau dan asri

Cluster yang terletak dekat dengan wahana bermain Bugis Waterpark tersebut dapat diangsur KPR mulai dari lima tahun hingga 30 tahun. yang baru saja diresmikan yaitu cluster Bali Thailand tipe 38 Selain itu, rumah yang didesain dengan konsep modern ini untuk Balithai land sendiri dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 Toilet. ujar public relation fadel Muhammad

Baca Juga :  Hari Ini, Pemkab Sinjai Mulai Cairkan THR Senilai Rp 4,4 Milyar

Menurut Public Relations  Bukit Baruga , Fadel Muhammad, promo Bulan Mei yaitu “Berkah Ramadhan”  Promo ini Spesial di hadirkan oleh management dimana setiap pembelian unit Rumah Bukit baruga akan mendaotkan Hadiah langsung dan THR, tidak hanya itu management juga memberikan bebas biaya AJB,BBN, dan BPHTB. promo ini hanya berlaku mulai tanggal 1 Mei sampai 31 Mei 2020.  adapun Syarat dan ketentuan untuk promo Hadaih diserah terima setelah membayar DP 30% atau pembelian langsung (Tunai), harga diskon tidak berlaku untuk promo.

Baca Juga :  Sah! Pemerintah Beri Subsidi Kendaraan Listrik, Dimulai 20 Maret 2023

Manajemen bukit baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni bukit baruga.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News