BAPERA Sulsel Bagi Sembako di Pampang

Sulselpedia.com, Makassar – Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di kelurahan Pampang Kota Makassar (26/06/2020).

Kegiatan dengan tema BAPERA PEDULI mendistribusikan 50 paket sembako yang diserahkan langsung oleh sekretaris Bapera Sulsel Bachtiar Thyar.

Pria yang akrab dengan sapaan thyar ini menjelaskan bahwa program BAPERA PEDULI adalah perintah langsung dari Ketua umum dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid dan masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bapera Sulsel Bagi Sembako di Batua

“Program ini adalah amanah dari ketua umum, BAPERA diharap turut berperan aktif membantu meringankan beban masyarakat karena covid dan yang kurang mampu, kita bisa liat kondisi saat ini seperti apa, mudah-mudahan membantu, ini langsung dari ketua umum”, ujarnya

Salah satu penerima bantuan hj. Nursiah mengatakan bahwa program bapera peduli ini sangat membantu karena masih banyak masyarakat yang sampai saat ini belum pernah menerima bantuan apapun.

Baca Juga :  Kppu Tingkatkan Status Pengawasan Gula Pasir Ke Penegakan Hukum

“Bagus sekali ini ada bapera, banyak warga yang butuh sekali karena belum pernah terima bantuan kasian, terima kasih ye”, ungkapnya

Diketahui BAPERA sejak pandemik covid menyerang Indonesia turut aktif melaksanakan beberapa kegiatan sosial di masyarakat.

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News