Bantu Penanganan Corona, BRI Bantu Pemprov Sulsel Rp 1,3 M

MAKASSAR, SULSELPEDIA.COM – Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Presley Hutabarat, menyerahkan bantuan senilai Rp 1,3 miliar kepada Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, 16 April 2020. Bantuan senilai Rp1,3 miliar itu dikumpul dari empat kantor cabang BRI di Makassar, dan seluruh kantor cabang di 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Baca Juga :  Perwali Makassar, Tak Pakai Masker Dikenakan Sanksi Sosial

“Bantuan penanganan dampak Covid-19 ini masing-masing daerah dapat Rp 50 juta dan diserahkan langsung oleh pimpinan cabang kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di daerah,” jelas Presley.

Paket bantuan penanganan Covid-19 dari BRI itu terdiri dari 806 Alat Pelindung Diri (APD), 460 dos sarung tangan, 875 boks masker, 335 liter hand sanitizer, 128 pcs thermogun, 2.590 paket sembako.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Pelindo IV Sisihkan THR untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulsel menyampaikan terima kasih kepada pimpinan, staf, dan nasabah Bank BRI yang ikut terlibat dalam penanganan dampak wabah Covid-19.

“Saya sampaikan apresiasi terhadap Bank BRI. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mesyarakat kita yang terdampak Covid-19,” ucapnya. (*)

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News