Anis Matta Silaturahmi dengan Gubernur Sulsel

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Gubernuran, Jumat pagi, 4 September 2020.

Sulselpedia.com – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Gubernuran, Jumat pagi, 4 September 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Anis Matta membahas bagaimana proses pendaftaran Pilkada di saat pandemi Covid-19 ini. Dimana mulai dari deklarasi, pendaftaran sampai penyerahan dan pengesahan dilakukan secara virtual.

“Ada berkahnya juga Corona ini mendaftar virtual, pengesahan secara virtual dan penyerahan (Berkas) baru manual,” kata Anis Matta, saat berdiskusi dengan Gubernur Sulsel.

Anis Matta juga bercerita bagaimana Gelora dibentuk dan disusun struktural di masing-masing daerah tingkat provinsi maupun di kabupaten kota se-Indonesia.

“Alhamdulillah, banyak tokoh dari partai lain yang masuk di Gelora, termasuk di Bali juga. Begitu juga di tingkat pusat pak,” ucap eks Presiden PKS ini.

Baca Juga :  Gubernur Minta Kadis Pastikan Penyebab Kebakaran Gedung Dinkes

Eks politisi PKS ini sempat berdiskusi mengenai perkembangan pembangunan Sulsel di era kepemimpinan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Menurut dia, pembangunan di Sulsel cukup bagus di dua tahun terakhir ini.

Anis Matta juga menyinggung sedikit progres pembangunan jalur Kereta Api Makassar-Parepare.

“Bagaimana perkembangan pembangunan rel kereta api,” singkatnya.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, menjawab pertanyaan Anis Matta.

Baca Juga :  NA Siapkan Rp14 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur di Sidrap

“Ini proyek sudah habiskan anggaran sekitar Rp 3 riliun lebih pak,” jawabannya.(*)

Sumber: humas.sulselprov.go.id

Baca artikel terbaru Sulselpedia di Google News